Jumat, 15 Oktober 2021

Saya Baru Saja Mendapatkan Notebook Baru!

 Saya baru-baru ini mendapat notebook 17 inci, dan saya cukup terkesan dengan kualitasnya.

Jauh lebih baik daripada IBM Thinkpad lama yang saya miliki bertahun-tahun yang lalu. Saat itu, komputer laptop besar dan besar, resolusi layarnya jelek, bahkan lebih mahal dari sekarang, dan baterainya memiliki harapan hidup yang sangat rendah. Tapi notebook Dell 17 inch baru saya adalah segalanya yang tidak dimiliki laptop lama saya. Ini ramping, low-profile, dengan daya tahan baterai berjam-jam, dan layar lcd resolusi tinggi yang hanya menyenangkan untuk dilihat. Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Saya meunda membeli notebook 17 inci baru untuk waktu yang cukup lama. Saya selalu menemukan proses membeli komputer baru yang menyakitkan. Tidak peduli berapa lama Anda menunggu, minggu berikutnya setelah Anda membeli sistem apa pun yang Anda pilih untuk dibeli, ada sesuatu yang lebih murah dan lebih kuat dengan harga lebih rendah dan dengan garansi yang lebih baik. Sudah cukup untuk membuat Anda benar-benar gila. Namun demikian, saya tahu bahwa kenyamanan komputer laptop baru sepadan, dan akhirnya saya mogok dan membeli notebook 17 inci baru saya. Dan saya yakin senang saya melakukannya. Tidak ada yang mengalahkan komputer laptop.

Hal terbaik tentang notebook 17 inci saya adalah betapa mudahnya membuatnya bekerja saat bepergian. Dengan prevalensi rumah kopi wifi, saya dapat bekerja dari notebook 17 inci saya dari semua tentang kota. Saya melakukan banyak freelancing, sehingga kemewahan untuk dapat melakukan semua pekerjaan saya saat bepergian, ketika saya inginkan, dan dari tempat yang saya inginkan, membuat hidup saya hampir terasa seperti liburan permanen. 

Dan ketika saya selesai dengan notebook 17 inci saya, saya menyelipkannya ke lengan komputer laptop saya, dan dapat membawanya di mana saja. Tidak ada beban sama sekali, karena bobotnya yang ringan, dan meskipun saya kadang-kadang khawatir dicuri, atau rusak secara tidak sengaja, sejauh ini tidak ada kerusakan yang terjadi pada komputer saya. Notebook 17 inci kokoh saya benar-benar telah merevolusi hidup saya. Tentu saja, bagi banyak orang, mendapatkan komputer notebook 17 inci baru seperti yang telah saya lakukan mungkin merupakan ide yang buruk. Jika Anda tidak pandai melacak barang-barang Anda, itu pasti tidak. Anda dapat dengan mudah kehilangan komputer notebook 17 inci Anda, bersama dengan semua pekerjaan dan data Anda, karena satu kesalahan ceroboh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar